Minggu, 27 Mei 2018

Harga Yakult Minuman Prebiotik Terbaru

Harga Yakult Minuman Prebiotik Terbaru. Hai kini admin dari harga update terbaru akan memberikan info harga minuman prebiotik yakult terbaru lengkap dengan gambarnya.  Yakult sendiri yang merupakan minuman prebiotik ini memiliki rasa yang sangat enak. 

Selain enak yakult ini sangat sehat diminum bagi anda yang mengalami gangguan pencernaan dikarenakan yakult mengandung bakteri baik yang akan membuat perut dan juga pencernaan anda lebih sehat.

Yakult ini terbuat dari susu fermentasi yang dipercaya sangat baik untuk percernaan anda. Yakult dijual dalam kemasan botol dengan isi 5 dalam satu wadah plastik. Anda dapat membeli dengan mudah di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant, carefourr, super indo dan lain lain.


Nah anda pasti penasaran berapa sih harga dari minuman prebiotik yakult?, anda dapat membelinya dengan harga dikisaran Rp. 8.500 per pack dengan isi 5 botol minuman yakult, anda dapat dengan mudah membelinya di toko toko dekat rumah anda ataupun di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant, super indo dan lain lain.

Demikian info lengkap harga minuman prebiotik yakult lengkap dengan gambarnya, semoga info harga minman yakult ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk melihat info lainnya yang tak kalah keren dan menarik.

Artikel Terkait

Harga Yakult Minuman Prebiotik Terbaru
4/ 5
Oleh