Sabtu, 20 Januari 2018

Harga Omepros di Apotek dan Manfaatnya Terbaru 2018

Harga Omepros di Apotek dan Manfaatnya Terbaru 2018. Nah kali ini admin dari www.hargaupdateterbaru.xyz akan memberikan info menarik tentang suplemen makanan omepros. Info yang kami berikan adalah harga omepros terbaru lengkap dengan manfaatnya bagi kita. Omepros sendiri merupakan suplemen makanan yang mengandung asam lemak esensial lengkap di dalamnya yang berasal dari minyak ikan salmon serta minyak nabati yang di ekstrak dan juga berasal dari tumbuhan organik.

Anda dapat dengan mudah membeli omepros ini di apotek apotek di dekat rumah anda ataupun di toko toko online terpercaya. Nah sekarang pastinya anda penasaran berapa sih harga dari omepros ini?, harga omepros terbaru adalah dikisaran Rp. 153.000 (30  tablet per dos), kemungkinan akan ada selisih harga namun hal tersebut memang wajar dikarenakan masing masing toko memiliki kebijakan penjualan yang berbeda beda.

Manfaat Omepros Suplemen Makanan :
  • Membantu mencegah dan menghindari terjadinya serangan jantung dan penyakit stroke
  • Membantu mengurangi tingkat kekentalan darah
  • Membantu meningkatkan kolesterol baik HDL di dalam darah
  • Membantu dalam menurunkan kadar kolesterol LDL serta trigliserida di dalam darah
Dosis dan aturan minum Omepros :
  • Baik diminum oleh dewasa yang berusia 18 tahun keatas dan usia lanjut
  • Dosis minum 2-3 kali dalam sehari, diminum 1 kapsul
  • Untuk proses pemulihan kesehatan minum 3 x sehari 1 soft kapsul. 1 soft kapsul diminum pada pagi hari, 1 soft kapsul diminum pada siang hari, 1 soft kapsul diminum pada malam hari setelah makan
  • Untuk memelihara kesehatan diminum 2x sehari 1 soft kapsul, 1 soft kapsul diminum pada pagi hari, 1 soft kapsul diminum pada malam hari setelah makan

Demikian info lengkap harga omepros terbaru dan terupdate, semoga info harga omepros ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk melihat info harga terbaru dan terupdate kami lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita simak.

Artikel Terkait

Harga Omepros di Apotek dan Manfaatnya Terbaru 2018
4/ 5
Oleh