Minggu, 05 November 2017

Harga Pewarna Rambut Garnier Terbaru 2018

Harga Pewarna Rambut Garnier Terbaru 2018. Hai jumpa lagi dengan saya admin dari harga update terbaru, kali ini saya akan memberikan info harga pewarna rambut garnier. Pewarna rambut garnier ini dijual dengan harga di bawah 50 ribuan.

Terdapat 5 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu, ada natural black, light brown, brown, darkest brown dan burgundy.Pewarna ini tak hanya memperindah warna rambut tapi juga memiliki kandungan olive oil untuk merawat rambut agar rambut alami, tahan lama, dan rambut yang berwarna putih tertutup dengan sempurna.

Garnier pewarna rambut ini menggunakan formula krim yang mudah untuk diaplikasikan dan juga tidak menetes. Sehingga membuat rambut terasa lembut, tampak berkilau dan terawat. Nah anda dapat langsung menuju supermarket seperti indomaret, alfamaret, super indo, hypermart, giant, carefourr dan lain lain. Atau dapat juga membelinya di toko kosmetik di kota anda.

Pilihan warna dari pewarna rambut garnier :
  • Pewarna rambut garnier color naturals 1 - Natural Black
  • Pewarna rambut garnier color naturals 5 - Light Brown
  • Pewarna rambut garnier color naturals 4 - Brown
  • Pewarna rambut garnier color naturals 3 - Darkest Brown
  • Pewarna rambut garnier color naturals 3.16 - Burgundy
Nah pastinya bunda dan sista ada yang penasaran berapa sih harga dari pewarna rambut garnier ini?, harga pewarna rambut garnier ini dijual dengan harga Rp. 44.000. Kemungkinan akan ada selisih harga namun hal tersebut memang wajar dikarenakan masing masing toko memiliki kebijakan penjualan masing masing.

Demikian info harga pewarna rambut garnier terbaru dan terupdate, o iya jangan lupa untuk membeli pewarna rambut garnier ini anda dapat membelinya di supermarket, toko kosmetik dan juga toko online terpercaya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Harga Pewarna Rambut Garnier Terbaru 2018
4/ 5
Oleh