Sabtu, 14 Oktober 2017

Daftar Harga Shampo Wardah Terbaru 2018

Daftar Harga Shampo Wardah Terbaru 2018. Nah wardah mengeluarkan produk terbarunya yaitu shampo wardah yang memiliki 4 varian diantaranya adalah daily fresh shampoo aloe vera & seaweed yang membuat rambut kita segar dan lembut setiap hari sehingga rambut tampak lebih bervolume dan lembut.

Bunda dan sista dapat membeli shampo wardah ini di toko toko kosmetik, di supermarket ataupun di toko toko online dan instagram. Kami akan menjelaskan satu persatu tentang varian shampo wardah di bawah ini.

  • Wardah daily fresh shampoo aloe vera & seaweed segar dan juga lembut setiap hari rambut tampak lebih bervolume dan lembut.
  • Wadah Hairfall Treatment shampoo gingseng dan rosemary, membantu kurangi rontok karena patah dan menjaga kekuatan batang rambut
  • Wardah antidundruff shampoo tea tree oil dan peppermint membuat rambut bersih dingin menyegarkan dan bantu mengurangi ketombe
  • Wardah nutri shine shampoo arga oil dan grapeseed, lembut kilau nutrisi bantu kurangi tampilan rambut bercabang.
Pastinya bunda dan sista penasaran berapa sih harga dari shampoo wardah ini?, shampo wardah ini dijual dengan harga Rp. 30.000 dengan kemasan 170 ml.

Demikian info harga shampo wardah terbaru lengkap dengan gambarnya. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi bunda dan sista yang sedang mencari harga produk shampo wardah di internet.

Artikel Terkait

Daftar Harga Shampo Wardah Terbaru 2018
4/ 5
Oleh