Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Jogan dan Rute Perjalanannya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Jogan dan Rute Perjalanannya Terbaru 2018. Pantai Jogan merupakan salah satu objek wisata pantai sekaligus wisata air terjun di Pesisir Pantai Gunung Kidul. Pantai ini sangat indah dengan diapit tebing tebing tinggi yang sangat eksotik. Tempat wisata air terjun dan pantai ini sangat pas dengan mengabadikan momen dengan berfoto bersama sahabat, teman dan keluarga tercinta.

Pantai jogan yang terletak di pesisir pantai gunung kidul ini bak peraduan, tempat pertemuan air sungai yang turun dari gunung bertemu dengan ombak di pesisir pantai. Nah dari puluhan pantai yang berserakan di sepanjang kurang lebih 71 km ini, pantai jogan sangat istimewa karena ada air terjun yang indah untuk spot foto kamu.

LOKASI Pantai Jogan
Pantai jogan beserta air terjun indahnya terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

RUTE Pantai Jogan
Untuk menempuh pantai jogan kita memerlukan waktu kurang lebih 2 jam dari Jogja. Kita akan berkendara dengan melewati jalan aspal mulus dan jalan yang berkelok kelok. Nah setelah itu  kita akan sampai di pos retribusi pantai siung, nah sampai disini kita sudah dekat dengan pantai jogan dengan air terjunnya yang sangat indah kurang lebih jarak kita kurang 400 meter dari pos tersebut.

Harga Tiket Masuk Pantai Jogan
Harga tiket masuk ke pantai jogan ini sangat murah kok sobat, anda hanya membayar HTM sebesar Rp. 3000 per orang, sementara itu untuk parkir kendaraan baik roda dua atau empat ada biayanya tersendiri. Untuk sepeda motor atau roda dua kita dikenakan tarif Rp.2000.

Fasilitas Pantai Jogan
Kita akan disediakan tempat parkir tentunya dan juga terdapat warung makanan dan minuman, jadi jangan kuatir lapar ya sobat.

Demikian info harga tiket masuk pantai jogan yang sangat indah dengan pemandangan pantai dan air terjunnya yang sangat indah.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Pantai Jogan dan Rute Perjalanannya Terbaru 2018
4/ 5
Oleh